Pelatihan yang diadakan Kantor PPISB ini berlangsung selama 2 (dua) hari sejak 29 s/d 30 September 2017 di Kantor Lembaga Administrasi Negara (LAN) Aceh. Jumlah peserta dalam pelatihan ini mencapai 37 orang, seorang Narasumber, Kepala dan Sekretaris PPISB, 3 orang Staff Kantor, dan beberapa volunteer.

Pelatihan ini penting diadakan untuk menambah pengetahuan dan wawasan peserta dalam mengetahui dampak sebuah kegiatan yang terkadang tidak kita sadari, bagaimana cara memotoring dan evaluasi sebuah kegiatan lebih dalam secara kualitatif.

Pelatihan mulai pukul 09.00 - 17.00 WIB, kemahiran narasumber handal Bapak Ibnu Munzir dalam menyampaikan informasi membuat peserta sangat antusias mengikuti kegiatan, bahkan beberapa peserta berharap ada penambahan jadwal pelatihan satu hari lagi. Selama pelatihan berlangsung sesi diskusi dan selingan game untuk mencairkan suasana agar peserta tidak terlalu fokus dan merasa jenuh,

Pelatihan diakhiri dengan sesi foto bersama peserta, Bapak Saiful Mahdi selaku sekretaris PPISB mengajak peserta untuk mengikuti pelatihan lanjutan tentang Kuantitaf yang akan diadakan pada:

Next event:


16-19 Oktober 2017

Pelatihan Evaluasi Dampak secara Kuantitatif

di PKP2A IV LAN, Batoh, Banda Aceh

Bagikan Berita ini

Berita Lainnya