Membangun Kesadaran Kritis Anak Muda, PPISB Unsyiah Buka Open Recruitment Volunter Power 2.0

Banda Aceh, (28/03/2018) - Sebagai bentuk pengembangan relawan serta membangun kesadaran meneliti di kalangan mahasiswa, Pusat Penelitian Ilmu Sosial dan Budaya Unsyiah kembali membuka kesempatan untuk bergabung menjadi relawan di pusat latihan yang telah berdiri 44 tahun ini.

Volunteer Power 2.0 bertujuan untuk memberi ruang belajar bagi generasi anak muda atau mahasiswa untuk membangun kesadaran kritis dan belajar kepekaan terhadap masalah-masalah sosial yang terjadi di Aceh.

"Open recruitment ini merupakan upaya PPISB Unsyiah meletakkan fondasi kritis, prinsip dan nilai-nilai sosial pada kaum muda, sehingga diharapkan punya pandangan yang lebih luas" Ujar Khalida Zia, PIC Open Recruitmen Volunteer Power 2.0.

Para relawan yang terpilih akan mengikuti seluruh kegiatan yang dijalankan oleh PPISB Unsyiah.
"Selain mendapatkan jaringan yang luas, para relawan akan diikut sertakan dalam penelitian dan pengabdian masyarakat yang kami lakukan. Sehingga bisa belajar langsung di lapangan" Tambah Pemegang Program PPISB Unsyiah ini.

Open recruitment ini akan dilaksanakan sejak tanggal 27 hingga 31 Maret 2018.
"Pendaftaran ini terbuka bagi seluruh latar belakang ilmu tanpa terkecuali. Nah, bagi kamu yang tertarik silahkan mendaftar di bit.ly/VolunteerPPISB " Tutup lulusan program studi sosiologi Unsyiah ini.

Para calon relawan akan mengikuti rangkaian seleksi seperti esai, dinamika kelompok dan ikut serta dalam Workshop Volunteer Power 2.0.

Bagikan Berita ini

Berita Lainnya